Facebook Twitter
Gratis Kumpulan game flash yang asyik - asyik untuk anda
Powered by Blogger.
Thursday, May 13, 2010

0
Saya Punya Impian, Jadikan Sebuah Kenyataan.....



Mempunyai impian, terus bersemagat dan berfikir positif yang menginspirasikan saya seperti sekarang ini, Alhamdulillah dengan keadaan yang cukup sederhana masih bisa melanjutkan hidup ini,dan yang terpenting ingin berusaha terus maju dalam hidup ini.

Ngeblog sekarang bukan karena alasan 'iseng', blog ini terlahir sudah beberapa tahun yang lalu dan ga pernah selesai-selesai layout maupun tulisannya, (mengenang masa lalu saat belajar membuat blog), Blog ini terlahir untuk mencurahkan impian dan passion saya dalam bentuk tulisan, sekaligus mewujudkannya. selain itu blog ini juga sebagai sarana membangun personal branding saya secara online

1 tahun yang lalu  saya memutuskan untuk berhenti bekerja dan menjadi freelancer web development, sempat bertanya-tanya, mengenai saingan bisnis di bidang ini, karena saya hanya lulusan SMU dan masih seorang newbie di dunia Web, hanya berbekal kemampuan ber-komputer (bisa klik kanan, kiri, ngetik di keyboard) saya beranikan diri untuk membuat beberapa web, Senang rasanya ketika melihat web telah ter-publish di komputer,

Berangkat dari sini kemudian mencoba mencari ilmu lainya, Alhamdulillah berkat suatu keinginan dan tekat yang bulat untuk berbisnis di bidang web, saya bisa menafkahi keluarga dengan hasil usaha di bidang Website dan beberapa usaha lainnya di bidang internet.

Apa yang saya lakukan bisa mendapat job by job hingga saat ini ? Saya mulai mempromosikan diri saya agar orang lain mengetahui keahlian yang saya punya? mulai dari kawan lama sampai tempat kerjaan lama, mulai dari promosi lewat sms sampai berpromosi melalui email itu saya lakukan, di tambah lagi sekarang dengan berkembangnya media sosial yang cukup pesat sepeti facebook, twitter dll. saya lebih mudah dalam berpromosi. saya berpikir yang penting worth of mouth tentang jasa saya bisa tersampaikan terlebih dahulu.

Akhirnya dengan brand  tha-studio.com saya telah mengerjakan  proyek website dari kelas UKM sampai  Perusahaan-perusahaan yang besar,  saya siap membantu anda dalam pembuatan website maupun blog, Saya akan memberikan kenyamanan seorang sahabat dan profesionalisme seorang partner dalam menyediakan layanan yang terbaik dan saya akan merasa sangat terhormat apabila kami bisa menjadi bagian dari bisnis anda. 

 


Do you Like this story..?

Get Free Email Updates Daily!

Follow us!

0 comments: — Skip to Comment.

Post a Comment — or Back to Content