Facebook Twitter
Gratis Kumpulan game flash yang asyik - asyik untuk anda
Powered by Blogger.
Thursday, May 13, 2010

1
Personal Branding


Personal branding telah menjadi ide yang populer di internet marketing,  atau pemasaran secara umum. Tampaknya orang merasa bahwa mereka perlu pasar mereka akan berdiri sebagai sebuah perusahaan, personal branding adalah sebuah ide yang menarik ...

Apa yang terlintas dalam benak anda bila disebutkan nama Albert Enstein? Bill Gates? Mark Zuckerberg? atau Tukul?  jika menjawab secara acak pasti saya jawab, Pelawak, facebook, ilmuwan yang jenius dan Microsoft


Yups, sebagian besar dari kita pasti sudah mengenal mereka, alasannya, karena mereka telah memiliki branding yang kuat. Apa sih yang dimaksud brand atau branding? Tidak perlu mahasiswa komunikasi atau marketing untuk menjelaskannya.

Brand adalah sebuah nama, istilah, simbol ataupun hal lain yang dapat menjadi sebuah identitas. Brand dapat membedakan kita dengan orang lain yang memiliki keahlian serupa.Sedangkan Personal Brand adalah merek kita. Sebuah personal brand adalah kekuatan kita. Semakin kuat nilai dari brand yang dimiliki, semakin besar pula kekuatan kita. 

"no vision, no self-knowledge, no self-learning ,no thinking, no mindset change, no integrity, no happiness, no passion, no sharing, no trust, no love = no Authentic Personal Branding"
Do you Like this story..?

Get Free Email Updates Daily!

Follow us!

1 comments: — Skip to Comment.

Admin said...

pembahasan yang menarik :)

Post a Comment — or Back to Content