Facebook Twitter
Gratis Kumpulan game flash yang asyik - asyik untuk anda
Powered by Blogger.
Thursday, May 13, 2010

0
Blog Corporate, Sarana Berinteraksi Dengan Konsumen


Apakah bisnis Anda memerlukan sebuah blog ? Jawaban singkatnya adalah "mungkin"  jika Anda ingin memperkenalkan produk anda secara online, dengan sistem komunikasi yang lebih mudah di cerna oleh calon konsumen anda,  maka blog adalah ide yang sangat bagus. 

Menjalin Interaksi dengan Konsumen Melalui  Blog  Corporate akan lebih mudah berekspresi dan mengikuti perkembangan isu-isu terkini. Perusahaan juga lebih longgar menyampaikan informasi tentang berbagai hal yang berkaitan dengan bisnisnya, karena tak terlalu terbatasi dengan format yang ada di corporate website. Bagi saya sendiri, blog adalah sebuah buku harian yang ditulis dan dipublikasikan di web, yang bisa dilihat dan dikomentari orang lain,

Beberapa hari ini saya sedang mempelajari apa itu yang namanya Blog Corporate. Istilah Blog Corporat  adalah blog yang ditulis, dipublikasikan dan didukung oleh perusahaan/organisasi untuk menggapai tujuan perusahaan. Misalnya, dari sisi komunikasi pemasaran, blog korporat akan memperkuat hubungan dengan target pasar serta memperkuat positioning perusahaan sebagai ahli di bidangnya.

Fenomena saat ini konsumen mencari informasi sebanyak-banyaknya tentang produk yang ingin dipakainya. Mereka akan membandingkan kelebihan, kekurangan, serta mempertimbangkan testimonial dari orang lain tentang suatu produk.Konsumen tentu akan lebih yakin ketika ia mengunjungi blog corporate dan mendapati perusahaan pemilik blog tersebut terlihat aktif menangani project, mengadakan event penjualan, maupun berbicara dengan klien.

so....!!! tunggu apa lagi bila anda membutuhkan jasa pembuatan blog untuk perusahaan anda silakan hubungi saya disini

Do you Like this story..?

Get Free Email Updates Daily!

Follow us!

0 comments: — Skip to Comment.

Post a Comment — or Back to Content