Apakah bisnis Anda memerlukan sebuah blog ? Jawaban singkatnya adalah "mungkin" jika Anda ingin memperkenalkan produk anda secara online, dengan sistem komunikasi yang lebih mudah di cerna oleh calon konsumen anda, maka blog adalah ide yang sangat bagus.
Menjalin Interaksi dengan Konsumen Melalui Blog Corporate akan lebih mudah berekspresi dan mengikuti perkembangan isu-isu terkini. Perusahaan juga lebih longgar menyampaikan informasi tentang berbagai hal yang berkaitan dengan bisnisnya, karena tak terlalu terbatasi dengan format yang ada di corporate website. Bagi saya sendiri, blog adalah sebuah buku harian yang ditulis dan dipublikasikan di web, yang bisa dilihat dan dikomentari orang lain,
Menjalin Interaksi dengan Konsumen Melalui Blog Corporate akan lebih mudah berekspresi dan mengikuti perkembangan isu-isu terkini. Perusahaan juga lebih longgar menyampaikan informasi tentang berbagai hal yang berkaitan dengan bisnisnya, karena tak terlalu terbatasi dengan format yang ada di corporate website. Bagi saya sendiri, blog adalah sebuah buku harian yang ditulis dan dipublikasikan di web, yang bisa dilihat dan dikomentari orang lain,
Beberapa hari ini saya sedang mempelajari apa itu yang namanya Blog Corporate. Istilah Blog Corporat adalah blog yang ditulis, dipublikasikan dan didukung oleh perusahaan/organisasi untuk menggapai tujuan perusahaan. Misalnya, dari sisi komunikasi pemasaran, blog korporat akan memperkuat hubungan dengan target pasar serta memperkuat positioning perusahaan sebagai ahli di bidangnya.
Fenomena saat ini konsumen mencari informasi sebanyak-banyaknya tentang produk yang ingin dipakainya. Mereka akan membandingkan kelebihan, kekurangan, serta mempertimbangkan testimonial dari orang lain tentang suatu produk.Konsumen tentu akan lebih yakin ketika ia mengunjungi blog corporate dan mendapati perusahaan pemilik blog tersebut terlihat aktif menangani project, mengadakan event penjualan, maupun berbicara dengan klien.
0 comments: — Skip to Comment.
Post a Comment — or Back to Content