Facebook Twitter
Gratis Kumpulan game flash yang asyik - asyik untuk anda
Powered by Blogger.
Sunday, January 22, 2012

0
Gak Semuanya Harus di Share di Facebook



Facebook mungkin menjadi account wajib untuk sebagian orang ? Anda yang punya account di facebook pasti sering banget melihat status teman anda yang berganti-ganti setiap menit, kadang kala segala hal tentang apa yang terjadi pada diri kita maupun di sekitar kita, kita luapkan ke Facebook dalam bentuk Status. Namun perlu dipahami, bahwa segala hal yang kita pikirkan itu tidak semuanya harus di share ke orang lain.


Saya bukan bermaksud menghakimi mana yang benar dan mana yang tidak benar. Semua terserah pada Anda. Mungkin ada yang suka dengan tipe status ini tapi tidak suka dengan tipe status itu dan juga sebaliknya. Hal yang pasti, semoga yang Anda share kepada teman-teman adalah sesuatu yang positif dan memberikan manfaat. Jangan sampai yang Anda share adalah hal yang bisa membuat orang lain gundah, susah, tidak tenang dsb.

Perlu dipikirkan terlebih dahulu mengenai dampak yang mungkin muncul di kemudian hari akibat tulisan yang Anda buat itu, ada satu kejadian seperti yang dilansir oleh detik.com Gara-gara Facebook, Pemuda Tangerang Dikeroyok Sampai Tewas ini mungkin buat pelajaran kita bahwa berfacebook ria untuk yang asyik-asyik aja atau untuk mempromosikan bisnis kita, Jangan sampai kasus yang seperti itu terjadi pada kita, Bukannya mendo‘akan tapi kan lebih baik mencegah sebelum terjadi dan waspadalah sedari sekarang supaya kelak tidak menyesal.


Do you Like this story..?

Get Free Email Updates Daily!

Follow us!

0 comments: — Skip to Comment.

Post a Comment — or Back to Content