Facebook Twitter
Gratis Kumpulan game flash yang asyik - asyik untuk anda
Powered by Blogger.
Thursday, December 8, 2011

0
Email Marketing, Meskipun Jadul tapi Masih Manjur


Meskipun cara ini sudah terlalu lama, namun sampai saat ini mempromosikan produk lewat email masih tergolong sukses. Namun tidak sedikit pula yang mengatakan hasilnya tidak memuaskan. Yang jadi pertanyaan saya “Kenapa bisa?” Saya coba cari di berbagai sumber, dan jawaban dari pertanyaan tadi menjadi pertanyaan berikutnya yaitu “Bagaimana menulis email marketing yang benar?” Inilah yang menjadi kunci sukses promosi via email.
Pada dasarnya email marketing bertumpu pada beberapa hal

1. Judul/subject Email, buatlah semenarik mungkin dimana setiap pengguan email akan tertaik untuk membuka email anda. Ingatlah kalau pengguna email akan membuka dan membaca email tidak hanya satu tapi puluhan bahkan sering terganggu dengan banyaknya email yang mungkin tidak diharapkan,jadi buatlah semenarik mungkin.

2. Selalu menggunakan kata sapaan hangat. Mulailah dengan menyapa mereka dengan hangat. Misal ucapkan salam pembuka pada mereka atau bisa juga anda tanyakan bagaimana kabar mereka hari ini. Sebisa mungkin sapa penerima email anda secara personal sebih bagus jika menggunakan nama. Ini penting untuk membuat kesan personal pada email yang anda kirimkan.

3. Gunakan bahasa yang mudah dimengerti dan diawali dengan pesan yang paling penting.

4. Tambahkan link dan meminta penerima email untuk melakukan ACTION sesuai dengan harapan Anda.
cobalah untuk menulis beberapa email dengan variasi Anda dan lakukan test dengan mengirim ke calon konsumen, hingga memperoleh email mana yang cocok dengan produk yang Anda tawarkan.

Selamat Mencoba :)
Do you Like this story..?

Get Free Email Updates Daily!

Follow us!