Facebook Twitter
Gratis Kumpulan game flash yang asyik - asyik untuk anda
Powered by Blogger.
Friday, March 5, 2010

0
2010 facebook di prediksikan mencapai miliaran dollar


Siapa sekarang pengguna internet yang tidak punya account facebook ?, tahukah anda pendapatan facebook tahun 2009, facebook meraup 700 juta dolar di tahun 2009, diperkirakan angka tersebut akan 'membengkak' hingga miliaran dolar di tahun 2010. Para analis keuangan memprediksi Facebook menjadi 10 dari perusahaan yang akan melakukan IPO tahun ini, analis pun memprediksi, pendapatan jejaring sosial itu akan mencapai USD2 miliar tahun ini

Target ini dibilang cukup masuk akal. Pasalnya, saat ini saja pengguna Facebook telah mencapai angka 400 juta pengguna. Cukup banyak dibanding pendapatan tahun 2009 lalu yang hanya mencapai 300 juta.Tahun ini, Mark Zuckberg dikabarkan sangat optimis Facebook mampu meraup pendapatan berkisar dari USD1,2 miliar hingga USD2 miliar.

Facebook memang mendapatkan perhatian yang cukup besar tahun 2009 lalu. Selain mencapai angka pengguna 400 juta, pendiri Facebook Mark Zuckerberg pun pernah mendapatkan penghargaan 'No Boundaris Innovation Award' dari kalangan ekonom.

Zuckerberg menerima penghargaan tersebut karena kerja kerasnya dalam membesarkan Facebook sebagai situs jejaring sosial yang paling diminati di muka bumi ini. Peras keringat yang dilakukan pria kelahiran 25 tahun ini adalah hasil buah manisnya selama bekerja dalam beberapa tahun terakhir.

Tidak mengherankan kalau pemuda ini berhak menggondol piala tersebut. Bagaimana tidak, Zuckerberg menciptakan Facebook di usia 19 tahun pada 2004, dan dalam kurun lima tahun situs itu memiliki 300 juta anggota.

Selain menerima penghargaan, Zuckerberg juga mendapat kesempatan untuk membuka acara forum ekonomi yang akan berakhir pada Oktober ini. Cara ini persis dilakukan pada pemenang sebelumnya seperti Jimmy Wales dari Wikipedia dan pendiri eBay Pierre Omidyar.
Do you Like this story..?

Get Free Email Updates Daily!

Follow us!

0 comments: — Skip to Comment.

Post a Comment — or Back to Content