Facebook Twitter
Gratis Kumpulan game flash yang asyik - asyik untuk anda
Powered by Blogger.
Monday, April 5, 2010

0
Twitter Luncurkan Homepage Baru


Twitter baru saja meluncurkan situs dengan homepage barunya, homepage baru ini ditandai dengan adanya 2 fitur yang tampil, yakni “See who’s here” bagian yang memperkenalkan pengguna Twitter dari kalangan selebriti atau merek, dan “Top tweets” yang dipilih berdasarkan tweets algorithmically, Top Tweets juga memiliki account Twitter sendiri.
Homepage Twitter baru ini sangat penting bagi orang-orang yang belum pernah datang atau bergabung di Twitter, kesan pertama itu memang penting, dengan homepage baru yang terlihat lebih menarik dari tampilan sebelumnya (di bawah) tentu akan membawa pengaruh dalam meningkatkan jumlah pengguna Twitter.

Yang paling menarik sebetulnya di bagian tengah, terdapat setidaknya ada dua elemen baru serta satu elemen lama yang di desain ulang. Elemen baru pertama yaitu ’see who’s here’ yang berisi beberapa akun terkenal mulai dari selebriti, lembaga atau organisasi, majalah, atau akun bisnis yang bisa di follow, ada sekitar 20 akun. Jika anda mengarahkan kursor anda ke atas profile picture akun tersebut, akan muncul pop up kecil berisi alamat akun Twitter, lokasi, kategori akun serta tweet paling baru.
Fitur baru lain yaitu ‘top tweets’ yang berisi beberapa tweet paling populer yang dimunculkan oleh Twitter. Jika anda meng-klik pilihan view all, maka anda akan diarahkan ke akun khusus toptweets, yang merupakan kumpulan tweet yang dipilih berdasarkan alogaritma tertentu yang meng-capture tweet paling menarik di twiterverse.

Do you Like this story..?

Get Free Email Updates Daily!

Follow us!

0 comments: — Skip to Comment.

Post a Comment — or Back to Content