Facebook Twitter
Gratis Kumpulan game flash yang asyik - asyik untuk anda
Powered by Blogger.
Wednesday, April 28, 2010

0
Your Business Needs A Website, Not Just A Social Network Handle


masih banyak pemilik bisnis ternama yang hanya memerlukan halaman Facebook atau Twitter. Fakta menakutkan adalah bahwa ada bisnis bergantung pada hosting gratis, demi untuk tetap eksis di dunia online

Jika Anda akan memulai bisnis, Anda perlu berinvestasi di dalamnya. di ibaratkan Seperti tato, jika Anda berinvestasi di tempat yang termurah, bukan saja Anda mendapatkan tato yang mungkin telah salah tinta dan tampak mengerikan di 10 tahun kedepan, tetapi Anda juga dapat risiko infeksi serius. bisnis membutuhkan waktu dan uang untuk berkembang.


Masalahnya adalah bahwa ada banyak informasi secara online yang dapat cukup membingungkan untuk orang yang mencoba membangun sebuah website. Catatan: Sebagai desainer web, sebagian besar pemilik usaha kecil yang saya ajak bicara, dengan pandangan mereka cukup hanya facebook,twiter saja dan pasang iklan gratis sudah cukup, karena sudah bisa menjual barangnya


Jaringan sosial hanyalah tempat Anda untuk dapat berbagi informasi produk anda, tidak menciptakan hub utama bagi bisnis Anda. Anda perlu sesuatu yang akan memberikan Anda kontrol yang penuh dalam merespon calon pembeli. Website Anda akan menjadi pusat informasi untuk calon customer anda. Dalam beberapa kasus, bahkan mungkin tidak akan menjual produk pada website tersebut, tetapi hanya meminta orang untuk datang dan membaca apa yang dikatakannya.

So.., jika Anda memiliki sebuah bisnis dan Anda hanya memiliki jaringan sosial yang menanganinya, Anda akan kehilangan beberapa langkah. Bahkan jika Anda baru saja terjun di dunia online, Anda mungkin harus melakukan riview untuk mengetahui apa yang pelanggan potensial Anda inginkan. Anda dapat secara efektif melakukan hal ini dengan sebuah situs web di mana Anda menuntun mereka dari jaringan sosial Anda dan ke bisnis Anda untuk umpan balik.

Apakah Anda masih tidak yakin jika bisnis Anda membutuhkan sebuah website? Bagi mereka yang sudah memiliki bisnis dan jaringan sosial, apa saran yang bisa Anda berikan kepada mereka yang masih malu-malu tentang bagusnya online branding dengan website ?
Do you Like this story..?

Get Free Email Updates Daily!

Follow us!

0 comments: — Skip to Comment.

Post a Comment — or Back to Content