Facebook Twitter
Gratis Kumpulan game flash yang asyik - asyik untuk anda
Powered by Blogger.
Tuesday, April 27, 2010

0
Membuat layanan tanya jawab property gratis dari qhub.com


Qhub.com adalah cara mudah bagi siapa saja untuk membangun sebuah pertanyaan dan jawaban untuk produk anda.ketika Anda membiarkan pelanggan potensial Anda tahu bahwa Anda serius melayani mereka, dengan menciptakan sebuah situs tanya jawab, Anda bisa menjawab pertanyaan apapun yang mungkin mereka miliki tentang penawaran produk Anda, memberikan tips dan informasi lebih lanjut, membuat mereka terlibat. Hal ini tidak hanya menambah kredibilitas merek anda tetapi juga membantu menyebarkan berita tentang produk Anda.


sebagai contoh, sambil membantu istri dalam mempromosikan propertinya saya telah membuat suatu layanan tanya jawab tentang informasi rumah khusus di daerah tangerang (inforumahtangerang.qhub.com), layanan ini saya buat untuk menarik calon pembeli , mereka (calon pembeli) bisa bertanya dengan saya tentang informasi perumahan yang ada di tangerang, tentu saja akan saya sarankan dengan produk yang istri saya punya,

mungkin anda bertanya-tanya, setelah di buat bagaimana cara mempromosikan layanan tanya jawab tersebut, tunggu kehadirannya di posting berikut
Do you Like this story..?

Get Free Email Updates Daily!

Follow us!

0 comments: — Skip to Comment.

Post a Comment — or Back to Content